Ciri Ciri Umum Orang Mau Meninggal

Posted by

Ciri Ciri Orang Mau Meninggal | Selamat pagi pembaca ciri ciri umum, kali ini akan dibahas tentang ciri ciri umum orang yang mau meninggal. Ciri ciri ini disusun berdasarkan hasil membaca beberapa referensi dari pdf tentang ciri ciri umum orang yang akan meninggal. Berikut ciri cirinya:
1. Mudah Gelisah
Saat seseorang akan mendekati ajalnya, terlihat lebih mudah gelisah dari biasanya. Kadang paranoia. Akan tetapi hal ini tergantung dengan banyaknya perbuatan buruk dan perbuatan baik selama hidup orang tersebut. Selama dia hidup dalam kebaikan, kegelisahan sebelum kematian akan berkurang dikarenakan mendekatkan diri pada Tuhan akan semakin membuat dia tenang, serta berpikir tentang kebaikannya selama hidup akan terbalaskan di surga nantinya
2. Mengingat Dosa dan Utang 
Saat seseorang akan meninggal, mereka akan berusaha untuk mengingat dosa yang pernah dia lakukan, hal ini terjadi dikarenakan untuk memperberat kematiannya ataupun memudahkan kematiannya. Apabila dia mengurangi ataupun memperbaiki /menebus dosanya, kematian orang tersebut akan lebih tenang sedangkan bila tidak diselesaikan utang ataupun dosanya, kematian orang tersebut akan sengsara bahkan tragis.
3. Terjadi Perubahan Sikap
Hal ini umum terjadi untuk orang baik yang mau meninggal, pada umumnya, orang baik yang akan meninggal akan mendapatkan sebuah pertanda tentang akan meninggalnya dirinya, sehingga selama beberapa waktu yang sedikit itu dalam hidupnya akan berusaha untuk mengurangi perbuatan dosa dan memperbanyak amal baik.
4. Sakit-Sakitan
Orang yang mau meninggal secara biasa akan mengalami sakit sakitan, khususnya meninggal karena umur. Secara biologis hal ini wajar terjadi pada orang yang akan meninggal karena ketuaan. Secara spiritual, sakit akan membakar sebagian kecil dosanya sehingga kematiannya kelak akan lebih ringan di hadapi. Makanya bersyukurlah saat anda sakit.
Sekian dulu ulasan tentang ciri ciri umum orang yang mau meninggal, akan saya tambahkan nanti bila ada tambahan referensi. Baca juga ciri ciri umum lainnya yah.....
Ciri Ciri Orang mau meninggal
Ciri Ciri Orang mau meninggal


Blog, Updated at: 10:15

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.